Langsung ke konten utama

Cara Daftar 3I Networks di Pangkalan Bun

Panduan, Cara Daftar, Peluang Usaha, Peluang Bisnis 3i Networks, CAR 3i-Networks, Pangkalan Bun, Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah, Arut Selatan, Arut Utara, Kotawaringin Lama, Kumai, Pangkalan Banteng, Pangkalan Lada, Pangkalan Bun Kotawaringin Barat, Pangkalan Bun Kalimantan Tengah


  1. Download Aplikasi 3i Networks Mobiss Klik Disini
     Aplikasi tersebut Anda Download dan Install Cara Daftar 3i Networks di Kalimantan Tengah
  2. Download Aplikasi CAR Mobile SPAJ atau Klik Disini
     Aplikasi tersebut Anda Download dan Install Cara Daftar 3i Networks di Kalimantan Tengah

    Setelah 2 Aplikasi tersebut Anda Download dan Install, Langkah selanjutnya untuk sanggup Akses dan Login ke Aplikasi 3i Networks CAR dan CAR Mobile SPAJ, Anda harus mempunyai Kode ID Member dan Kode Akses serta Passwordnya, Untuk Mendapatkan Kode ID Member 3i-Networks dan Kode Aksesnya silahkan pribadi Klik Icon atau Gambar WhatsApp (Daftar Sekarang) dan Anda akan dipandu langkah demi langkah.

  3. Transfer sebesar Rp 50.000,00 ke Rekening Sponsor Anda untuk Pendaftaran dengan rincian sbb:
    • Pembelian Staterkit Online Rp 50.000,-
    • Tabungan / Premi Pertama Rp 350.000,- (Langsung Anda yang menyetor sesudah data kami input ke sistem)
  4. FORMULIR PENDAFTARAN & SURAT PERNYATAAN CALON PEMEGANG POLIS Untuk Mengisi Data Secara Online Klik DI SINI
  5. Kirimkan FORMULIR PENDAFTARAN beserta Foto / Scan Identitas (KTP ) by WA Atau email ke alamat email Sponsor Anda.
  6. Kirimkan SURAT PERNYATAAN CALON PEMEGANG POLIS yang sudah di tandatangani ke alamat dibawah ini untuk dikirimkan ke PT AJ. Central Asia Raya  CAR – Salim Group.

Umbar Kusnadi

3i Networks CAR Kotawaringin Lama, Kotawaringan Barat Kalimantan Tengah
Note: Bagi Anda yang berlokasi di Luar Kalimantan Barat, kami dan TIM sudah menyiapkan sistem cara menjalankan Bisnis 3i Networks secara Online.

Hubungi kami via kontak di bawah ini atau pribadi tekan salah satu tombol chat di bawah ini
WhatsApp eMail Messenger SMS


DAPATKAN PROMO 

Apa saja yang akan Dapatkan jikalau daftar melalui Web Replika saya?

1. Dibuatkan Website Landing Page 3i Networks

Contoh Tampilan Website Landing Page 3i Networks

 Aplikasi tersebut Anda Download dan Install Cara Daftar 3i Networks di Kalimantan Tengah





2. Materi Bisnis Lengkap
3. Dipromosikan ke jaringan Website
4. Support 2 Web Replika sekaligus:

Daftar kini melalui Web Replika dibawah ini dan dapatkan semua bonus diatas.



Umbar Kusnadi


Suparman ( ARMAN )



Keterangan :
  1. Pendaftaran paling lambat tanggal 18 setiap bulannya, selebih tanggal tersebut akan di daftarkan pada bulan berikutnya.
  2. Perusahaan akan mengirimkan SMS no Polis kepada anda sesudah Aplikasi Pendaftaran di setujui, simpan sms / data anda tersebut untuk Proses Pembayaran berikutnya setiap bulannya. Dilanjut pengiriman fisik Buku Polis dilakukan oleh Perusahaan ke Alamat Terdaftar.
  3. Kewajiban Nasabah ialah Menabung/membayar Polis setiap bulan selama 60 kali atau 5 tahun.
  4. Hak Nasabah ialah mendapat Bonus setiap bulannya sesuai Ketentuan Marketing Plan bila mengajak Teman, Saudara, Tetangga, Sahabat untuk bersama sama Menabung di kegiatan ini.
Sumber https://3i-networkskalteng.blogspot.com

Postingan populer dari blog ini

Re-Asuransi Internasional

Re-Asuransi Internasional Reasuransi yaitu istilah yang digunakan dikala satu perusahaan asuransi melindungi dirinya terhadap risiko asuransi dengan memanfaatkan jasa dari perusahaan asuransi lain. Terdapat banyak alasan yang mengakibatkan perusahaan asuransi melakukan reasuransi. Pembagian atau penyebaran risiko yaitu salah satu alasan reasuransi. Jika perusahaan asuransi berpendapat bahwa nilai asuransi suatu premi lebih besar daripada nilai yang mampu ditanggungnya, maka ia mampu membagi risiko yang dihadapinya dengan mengasuransikan kembali sebagian nilai itu pada perusahaan lain (perusahaan reasuransi). Dengan dilakukannya reasuransi ini, pada dasarnya perusahaan asuransi telah melakukan donasi terhadap kestabilan tingkat pendapatannya alasannya yaitu yaitu reasuransi telah melindunginya dari potensi kerugian yang besar. Alasan lain yaitu untuk menerima keuntungan sebagai perantara dengan mengasuransikan kembali pada perusahaan reasuransi dengan premi yang lebih rendah darip...

Istilah-Istilah Dalam Asuransi

Premi > mudahnya kita sebut sebagai iuran, menyerupai layaknya iuran sekolah dan sebagainya. Dalam konsep syariah dikenal sebagai kontribusi. Reimburse > atau reimbursement ialah istilah dimana perusahaan asuransi tidak mampu menanggung secara lansung segala biaya yang diperlukan oleh akseptor asuransi dikarenakan lintas wilayah atau negara,rumah sakit atau klinik tidak bekerjasama dengan perusahaan asuransi tersebut. Maka akseptor asuransi diharuskan membayar dengan biaya sendiri lalu dengan mekanisme tertentu mampu di minta pergantian biaya ke pada perusahaan tersebut. Periode pembayaran > atau cara bayar, frekuensi pembayaran, jangka waktu pembayaran. Perusahaan asuransi mengatakan pilihan pada akseptor asuransi apakah membayar bulanan, per tiga bulan,per enam bulan, atau per tahun. Manfaat tambahan > sering disebut sebagai Riders. Ini merupakan manfaat perhiasan diluar manfaat dasar, menyerupai manfaat kecelakaan, rawat inap rumah sakit dan sebagainya. Tiap perusahaa...

Ojk ( Otoritas Jasa Keuangan )

Otoritas Jasa Keuangan (OJK)  adalah lembaga negara yang dibentuk berdasarkan UU Nomor 21 Tahun 2011 yang berfungsi menyelenggarakan sistem pengaturan dan pengawasan yang terintegrasi terhadap keseluruhan program di dalam sektor jasa keuangan. OJK yaitu lembaga yang independen dan bebas dari campur tangan pihak lain, yang mempunyai fungsi, tugas, dan wewenang pengaturan, pengawasan, pemeriksaan, dan penyidikan. OJK didirikan untuk menggantikan peran Bapepam-LK dalam pengaturan dan pengawasan pasar modal dan lembaga keuangan, dan menggantikan peran Bank Indonesia dalam pengaturan dan pengawasan bank, serta untuk melindungi konsumen industri jasa keuangan. Otoritas Jasa Keuangan dibentuk dengan tujuan agar keseluruhan program di dalam sektor jasa keuangan: terselenggara secara teratur, adil, transparan, dan akuntabel; mampu mewujudkan sistem keuangan yang tumbuh secara berkelanjutan dan stabil; dan mampu melindungi kepentingan konsumen dan masyarakat. Sumber https://3i-networksupdat...